Thursday, January 19, 2012

Manahilers

Jalan-jalan sama temen-temen Manahilers sungguh sangatlah hal yang menyenangkan. Sebenernya apa itu Manahilers??, Manahilers adalah sebuah nama temenan ngluthus bareng, temen sepermainan gue di kampus. Temen yang asyik banget, gokiel abiz, mereka semua pada gila, stress, dan dengan kegilaan itu semua kita nyambung. Bahkan kita bikin grup yang namanya 'katanya si Manahil' di Facebook, isinya semua tentang kami, kehidupan kami, kegilaan kami, semuaa muaa obrolan kami (baik yang penting, agak penting, sampai yang sangat-sangat enggak penting) ada di sana.


Keluyuran dengan mereka membuat beban di bahu gue berkurang. Bukan karena gue numpahin semua kepayahan gue ke mereka, tapi dengan jalan-jalan dan ngobrol sepanjang hari dan menghabiskan waktu bersama mereka. Gue ngerasa sangat nyaman dengan keberadaan mereka. Lo tau siapa mereka? Ok! gue sebutin temen Manahilers gue satu persatu:


1.      Anash 
 Dia tetangga gue. Gila!, suka ngeboncengin gue kalo gue lagi melas gak ada motor. Suka ngutangin gue juga, pokoknya dia baik hatilah meskipun suka banget nyeplos gak jelas dan ngehina-hina gue suka maen sama sampah2. Becandaan doank laaahh.... :D







2.      Madda
Dia satu-satunya temen gue yang paling parah cara berpikirnya. Gak tau ya di otak dia ada virus apaan, otaknya ngeres abis!, ngomongnya blak-blakan (kayak Joni di iklan Axis tau gak lo??), gak pake filter deh pokoknya. Tapi justru itu yang bikin ni anak jadi unik.







3.      Rokhim

Keliatannya doank pendiem, tapi kalo udah ngomong sama aja gilanya ama temen-temen yang lain. Otaknya encer, kadang juga sharing ilmu sama gue.








4.      Iin

Temen gue yang satu ini agak beda sama yang lain. Dia sedikit tomboy, suka banget hang out (sama lah kayak gue), ada acara nglutus bareng dia gak pernah absen. Emm... dia smart!








5.      Fika

Smart! Clever! Dia juga asyik. Suka memberi jalan tengah pada tiap persoalan kita/ dia juga welcome banget sama temen-temen yang lain. Kita selalu ngerasa kenyang dan happy tiap kali main ke rumahnya :)







6.      Fenny (penol)

Gampang ngambek, kalo udah ngambek semua dimanyunin. Tapi dia baik hati sama gue. Gue selalu dikasih tempat di kosannya; mandi, tidur, makan. Dan gue klop banget kalo diskusi sama dia.







7.      Niela
Emm... apa ya?? Dia... keibuan. Perhatian sama temen. Dia juga paling sering dijailin sama temen-temen manahilers karena postur tubuhnya yang sedikit agak lebar (baca: gendut). Kalo ngerjain sesuatu selalu pingin hasil yang amat sangat perfect.








8.      Zhiero
Sok imut. Kadang-kadang kalo ngomong diimut-imutin gitu, tapi kadang juga biasa ajaaaa :D. Dia paling suka segala sesuatu yang berbau pink. Molai dari ujung kaki sampe ujung pala pink semua. Bahkan bulpoin, tas, dompet maunya yang warna pink. Ckckckck...







9.      Laila
Cara berpikirnya runtut, narasi abiez!!, satu hal yang gue kagumi dari dia, dia suka memuji temen-temennya. Anaknya cerewet juga sih kayak burung beo. Semua cowok yang bening dia akuin jadi cowoknya, hahaha... meskipun cuma becandaan doank.







10.      Gobelz
Alay, lebay, narsis, sok imut, apalagi yaahh?? Yang gitu-gitu buat dia semua deh! (hahaha...). tapi, dia ringan tangan, loman, dia punya file-file tugas mahasiswa angkatan atas kita gitu, sehingga kalo kita lagi ada tugas berkelompok sama dia, beban sedikit lebih ringan, haha... termasuk gue juga kadang-kadang :D







11.  Bokir
Cowok yang satu ini masih muda alias brondong sodara-sodara. Suka nongkrong di warung, ngopi sama ngerokok sampe warungnya tutup. Dia juga asyik banget lho!, kalo udah ngumpul sama Madda, WOW!! Pikirannya juga jadi stress, ngeres abiz. Klop deh ama Madda.







12.  Annur
Dewasa banget buat gue, baik hati, perhatian, meski kadang-kadang gak jelas juga ni anak. Rada-rada abstrak gitu deh! Satu kata yang paling sering dia ucapin adalah kata “goder!”, gak tau ya dia terinspirasi dari mana sehingga dia sering banget ngucapin kata itu.






13.  Rita

Calm, lemah lembut, bicaranya pelan-pelan dan berhati-hati. Jangan salah, kadang juga keluar judesnya. Untung gue gak pernah djudesin, hehe... selalu think fast dan paling tahan diajakin ngerumpi sama temen-temen. dia paling jarang ngluyur sama kita-kita. Dia juga lagi menjalani Long Distance Relationship. Semangat deh buat Rita ;)







14.  Fahmi
Tersenyum dan ketawa kalo emang lagi ada yang lucu. Suka diledekin sama temen-temen manahil. Bahkan ketika dia lagi gak ada pun tetep diledekin sama temen-temen :D. Gak hanya cewek aja yang doyan ngambek, dia juga kadang kayak gitu. But, tetep semangat ya buat Fahmi!!







15.  Nyak
Lucu, narsis, suka berbagi sama temen-temennya. Kalo diajak ngomong agak lama nyambungnya gitu deh... ;) itu yang bikin gue gemes sama ni anak. kalo nolongin orang juga gak setengah-setengah. Yang gue inget dari Nyak adalah ketika gue abiz wudhu di masjid kampus, lalu krudung gue satu-satunya jatoh di kamar mandi, basah. Dia dateng dengan ngebawain gue krudung layaknya malaikat penolong! Haha... dan krudung itu sampe sekarang dihibahkan ke gue, karena terlalu lama gak sempet gue balikin. :D




16. Idin


Mas Idin orangnya kayak gimana yaaa...?, seru abiz lah! Diajakin hang out gampang dan gak ribet. Penampilannya santai. Dia hoby main tenis meja.









...Dan, itulah temen-temen manahilers gue yang sangat gue sayangi (ceileee)... gue berharap mereka selalu bahagia dimana pun mereka berada saat ini ;)

1 comment:

  1. oke...All gue sekapat deh....tapi ada temen manahilers y sudah dlm memory kita...Semoga dia Bahagia...
    so...ni tulisan manteeb bgt..cucook deh pokok nya...
    Kreatif abis..yuuuk ikutan stand up comedi indonesi .....ada raditya dika lo...itu kan idola lou cooy.....

    ReplyDelete