Sunday, November 20, 2011

SMS I’m in admiration

Kisah ini berawal dari suatu hari pas gue dapet nomor handphone temen lama yang udah lama banget ngilang dari kehidupan gue, yang gue pikir dia udah nggak ada lagi. Gue pikir rumahnya kegusur lumpur lapindo, dan gue sangat menyayangkan hal ini. Dia, Dikka.
Gue sering sms dia tanpa menyebutkan nama gue. Gue terus mancing dia (emang ikan) sampai dia bener-bener penasaran sama gue, dan pada akhirnya gue ngasih tau dia siapa sebenarnya gue dengan mengatakan kalo nama akun gue ‘Si Syakalakabeibeh’ di Facebook. Sebenernya nama akun gue adalah ‘Meiza Si Syakalakabeibeh’, tapi kata ‘Meiza’ gue sembunyiin karena itu adalah nama gue dan supaya dia tau gue sendiri lewat situs jejaring sosial tersebut. Kemudian dia menyadarinya setelah dia nemu akun facebook itu. U know what?? Rasanya kami bener2 kangen suasana dulu ketika kita masih satu sekolah.




Banyak yang ingin gue tulis tentang dia mulai awal hingga detik ini. Sayangnya, Cuma ini yang mampu gue save dalam memori Hp.
Oktober, 25th 2011 on Tuesday...
Karena tempat tinggal gue dan Dikka yang berjauhan –gue di Malang dan dia di Sidoarjo- jadi, cerita gue ini hanya sebatas lewat sms aja. Gue ngasih dia nama Dikka_SMP di contact handphone gue. Gak tau ya dia kasih nama apa pada nomor cantik gue (haha.. maksa), yang jelas disini gue tulis nama gue layaknya dia manggil gue, Meisa! (sebenernya nama gue bukan pake S tapi pake Z. Tapi.. it’s ok-lah :D)
Dikka_SMP: Meisa..
Meisa: Dalem.. <--- jawaban orang Jawa tulen, dan gue sok kalem banget, haha..
Dikka_SMP: Lg ap..!!!
Meisa: Lg maem. Dikka sudah? <--- jawaban gue selalu sok imut
Dikka_SMP: Iya alhamdulillah bru aj slsai- :-) hr minggu bsok tmen2 mo jln2 y??
Meisa:  Bukan Minggu bsok Dik, tp mnggu dpanny lg pz tgl 6 Nop. Qt brhrap Dikka jg bs ikutn. Kn itu pz tgl merah. Pst Dikka jg libur krj kn? :-)
Dikka_SMP: InsyaAllah libur- doain aq shat2 aj y.. n bsa ktmu kalian smua.. I MIZZ U <--- Wuiihh.. gede banget kata MIZZ U nya :D bikin gue ge-er :D haha...
Meisa: Amiiin.. smoga Dikka slalu diberi ksehatan, khadiran Dikka bnr2 dtunggu tmen2 lho! Trutama aq! :-) I miss U too..
Dikka_SMP: Hehehe... insyaAllah aq g akn mngecewakan kalian, khususnya Meisa-
Meisa:  (bingung mo jawab apa) Hehehe.. Amiiiin :-)
Dikka_SMP: Jgn lupa jaga ksehatan y Meisa... <--- Hmm... namanya cewek, kalo diperhatiin sama temen pastinya seneng, ingat! Cuma seneng doang!
Meisa:  Iya Dik.. doain jg y.. mksih banyak :-)
Saat itu, gue lagi biasa-biasa aja sih sama dia. Seneng sih seneng! Namanya juga cinta gak kesampean mulai lulus SMP. Hmm.. dia juga pernah suka sama gue. Pas dia tau kalo gue juga pernah suka sama dia, dia ngajakin serius. Sayangnya.. gue nolak ajakan dia karena gue udah punya orang lain waktu itu, yaitu kak Dimas. Emm... kira-kira dulu pas gue masih kuliah semester 3-an gitu, dan sekarang gue udah lulus. Berarti udah 2 ½ taon gue gak conect sama dia.
Jalan 6 taon dengan kak Dimas sangat terasa lama. Dulu ingin banget nikah, tapi gak pernah kesampean. Disamping orangnya emang belum kerja waktu itu. Sampai akhirnya keinginan untuk nikah itu hilang, gak ada hasrat lagi deh pokoknya. Setelah keinginan nikah berangsur-angsur hilang, perasaan bosan menghampiri gue. Boseeeeen banget!! Napa ya? Gue juga gak tau kemana perginya rasa cinta itu! Sumpe.. bahkan rasa suka, cinta, sayang... gue gak tau apa tuh rasa masih ada ato udah pergi. Yang jelas terasa hambar banget saat gue jalan sama kak Dimas. Apa karena terlalu lama berhubungan dan gak nikah-nikah ya...? sementara cowok-cowok di luar pada ngantriin gue (jiaaaah... beneran yang ini gak bohong).
Awalnya gue gak tertarik dan gak berminat buat ngeladenin mereka. Buat apa? Pikir gue! Gue udah punya kak Dimas... tapi, seiring berjalannya waktu, entah ya... gue bosen banget! Ingin ganti suasana baru!  Gue sering ngerasa bersalah sama kak Dimas, karena... ketika cowok-cowok itu sms gue, gue bales (kalo lagi goodmood). Setelah itu gue minta maaf sama kak Dimas. Dan sekarang, gue ngeberaniin diri untuk ngomong tentang perasaan bosen gue ke kak Dimas. Gue ingin sendiri dan gue gak mau ngerasa bersalah terus-terusan kalo gue lagi deket sama siapapun.
Yang gue rasain sekarang. Fiuuh... bahagia.. bebas.. merdeka.. gue positif single alias jomblo.. meskipun gue masih ngerasa kalo kak Dimas adalah orang terdekat gue, namanya juga 6 taon jalan. Dan yang gue tau, kak Dimas masih sangat sayang sama gue, dia sakit hati banget karena gue yang kayak gini, dia kecewa banget. Dan gue...? dengan seenaknya gak mau tahu. Gue Cuma gak ingin ngebohongin perasaan gue aja. Biar sajalah, untuk sementara waktu biarkan aja kayak gini dulu. Kalo emang jodoh juga gak akan kemana. Kita emang selalu punya rencana tapi Allah yang menentukan.
Sekelebat dalam pikiran gue, yaitu motto hidup gue,
إِنَّ الله لآ يُغَيِّرُ مَا بِقَوْمٍ حَتىَّ يُغَيِّرُوْا مَا بِأَنْفُسِهِمْ
dan itulah motto hidup gue. Gue ingin ngerubah nasib gue!
Sekarang gue ingin cerita tentang Dikka, temen SMP gue tadi. Gue gak sabar gitu ya ingin ketemu sama dia. Gue penasaran sama tampangnya yang sekarang. Karena gue liat fotonya di facebook, dia tuh cakeeeeep banget. Cakepnya gak ketulungan.. (haha… mulai deh lebay..) dan gak tau ya, sejak kapan gue jadi alay dan suka ngegombalin orang. Yang jelas sejak gue kenal dengan temen-temen kampus dan tercatat sebagai manahilers paling lebay pake’ bahasa eloh-guweh-an.
Kembali lagi ke Dikka. Saking pengennya gue ketemu sama ni anak, gue ngadain acara santai gitu, gue kumpulin semua temen-temen SMP gue, gue sms-in mereka. Dan tanggal 6 Nopember kita putuskan untuk ketemu, deal! Ok! Stop deh cerita yang gak penting, karena yang penting adalah sebagai berikut :D…
Tanggal 4 Nopember dia sms…
Dikka_SMP: Meisa..
Meisa: Dalem.. <--- lagi-lagi sok kalem :D
Dikka_SMP: kbr gmn? Sehat..
Meisa: Alhamdulillah, sehat Dik. Berkat doa Dikka jg :) Dikka gmn?
Dikka_SMP: Alhamdulillah sma shat2 aj brkat doa Meisa jg.. bntr2, prsaan q g ngdoain kmu dch.. hehehe ;-) ngmng2 rncna minggu bsok!! Jd…
Meisa: Hahaha… gitu ya :D Iya Dik. Ngajakin tmen jg gak pa2..
Dikka_SMP: InsyaAllah saya akn datang, doain slmat sampai tujuan aj. Aq g sbr pgn ktmu Meisa :-) <--- OMG!! Sumpah ya, maksudnya apaaaa gitu :D dalam ati gue sueneng banget gak ketulungan. Walhasil gue senyum-senyum sendiri haha hihi..
Meisa: Hehe… masa? Kok sama ya… <--- jujur kacang ijo :D. Aduh! Jd malu deh kalo ktmu Dikka ntar. Iya psti aq doain slmat sampe Dikka balik lg ke Sidoarjo :-)
Dikka_SMP: Amiiiiin…:-) jd senyum-senym sndiri aq skrng (gila aq) <--- gue bisa ngebayangin pas dia lagi senyum-senyum, pasti manis banget tuh, haha… ternyata kita sama-sama ngerasain hal yang sama ciiiin… :D
Meisa:  (<--- bingung mo ngebales apaan gue…) Hehe… g bobo’ kah Dikka ni? <--- ganti topik aja aman, haha…
Dikka_SMP: Iy- kmu bobo’ dluan aja, entr aq nyusul. Q msh belum ngntuk :-)
Meisa: Ya udah aq duluan ya, met istirahat Dikka manis ;-)
Dikka_SMP: Met istirahat jg buat Meisa asin... <--- bukan pertama kalinya dia bilang gue asin. Entah maksud dia apa :D, yang ada dipikiran gue itu cuma sekedar freshjoke dia aja buat gue :-)

***                               ***                          ***
November, 6th 2011 on Sunday...
Hari ini datang juga... :-)
            Rencana awal kita mau jalan-jalan ke pantai, tapi karena kondisi dan musim yang gak memungkinkan kita pilih alternatif lain, yaitu ke kebun teh di daerah Lawang. Gue punya ide yahud nih!, biar nantinya gak cuma melongo doang, gue ngajakin temen-temen bawa rujak manis. Yess!!. Gue udah ngebagi siapa-siapa aja yang musti bawa segala sesuatunya. Gue kebagian bawa mangga muda, tahu, bengkowang, piso, lap dan wadahnya. Kak Titi bawa bumbu rujak sama mentimun. Aan kebagian bawa nanas, Jun kebagian bawa pepaya dan Jayho kebagian bawa tikar (haha.. pinter kan gue nyuruh Jayho bawa tikar).
            Hari ini juga, banyak temen-temen yang menghubungi gue untuk mengurungkan niatnya ikutan refresh bareng kita-kita. Dari 15 orang jadi 7 orang. Busyet!! Drastis!! Gue nyantai aja selama Dikka tetep hadir, biarin ajalah mereka (haha), toh gue juga udah sering jalan-jalan sama mereka-mereka yang gak bisa hadir.
Sekitar pukul 9.30-an, Dikka menghubungi gue via telpon. Dia ngasih tau gue bahwa tetangganya ada yang meninggal. Mau berangkat sekarang dia ngerasa gak enak sama orang-orang di kampungnya. Dia juga bilang bahwa dia baru bisa berangkat kalo urusan itu udah selesai (kira-kira sampai jenazah dikuburkan). Dan gue bilang ke dia, “oke, gak papa!! Nyusul aja gak apa-apa”, yang gue pikirkan saat itu.... kenapa ya...gak pernah bisa ketemu sekaliiiii aja... susah banget ya... saat itu, gue kecewa, badmood!. Gue menyadari dari tadi gue gak bisa senyum. Dalam hati gue, gak mungkin dia datang, dia udah ngecewain gue... tapi, ya sudahlah! Namanya juga ada keperluan mendadak. Gue pahami hal itu sambil menyimpan rasa kecewa yang sangat besar... (ceile... serius banget Za, tapi beneran... gue emang sedih :`( )
Gue dan temen-temen janjian di Deporaya. Sesampainya disana, gue ketemu temen-temen, wajah gue gak berubah, rada-rada manyun gitu. Pas Jayho dateng, dia bilang, “Dikka lagi OTW dari rumahnya”, Busyet!!! Seketika gue seneng banget. Rasa kecewa langsung hilang. Wajah gue langsung sumringah dan hati gue berbunga-bunga. Sumpah ya! Kayak apaaaa gitu gue :D kenapa jadi stress begini haha...
Oke! Ada hal menarik lagi yang musti gue ceritain pas kita udah ada di TKP. Hujan deraaaas... kita (gue, Jun, Tya, suami Tya dan anaknya-si Rama, kak Titi, Aan dan keponakan Aan-si Bunga) lagi asyik mengupas buah-buahan untuk rujakan sambil menggelar tikar yang udah dibawa Jayho. Loh...? tapi Jayho kok nggak ada??, jadi ceritanya Jayho nungguin Dikka yang berangkat dari Sidoarjo di pasar Lawang. Namanya juga anak Sidoarjo, gak tau daerah Malang gitu. Jadinya Jayho yang setia nungguin dia, hujan-hujan lagi. Kita juga setia nungguin dia, tapi ditunggu di lokasi, dan gak kehujanan sama sekali :D, karena kita memilih parkiran wisma untuk ditongkrongin. Haha...
Jayho masih nunggu Dikka di pasar Lawang, dan ternyata Dikka masih berteduh di Pandaan. Capek kita calling-calling-an sama Jayho, dia memutuskan untuk menuju lokasi kita. Sesampainya Jayho ke kita, Dikka sms kalo dia udah sampai di flyover Lawang. Mau gak mau Jayho juga yang balik ngejemput Dikka, mau gue temenin juga dianya bilang, “gak usah, ujan-ujan”. Hadeh!! Kasian banget ni anak. Semangat Jay! :-)
Kurang lebih setengah jam setelah Jayho balik ngejemput Dikka. Gue lagi asyik-asyik ngobrol sambil maem rujak sama temen-temen. Jayho dateng diikuti 1 sepeda motor dibelakangnya. Helmnya gelap dan gue gak keliatan mukanya. Pas nyampe ke kita, dia buka helm. Seeet!! Gue liat siapa dia, DIKKA!! Rasanya gue ingin menjerit, Gilaaaa!! Cakep bangeeed... so sweet :D.. (alay banget deh!). Yang gue tau pas dia ngebuka helm, yang pertama kali dia tatap adalah GUE. Dia tersenyum manis ke gue. Dalam hati gue senengnya minta ampun, haha...
Kita ngobrol banyak sambil makan rujak manis semanis dia (tuh kan gue lebay). Satu hal lagi yang gue sadari saat itu, gue gak berani lama-lama natap mukanya si Dikka, karena ketika gue ngeliat ke arah dia, dia juga langsung ngeliat ke arah gue. Gue salting abis deh gara-gara digodain temen-temen sama dia. Saat itu gue berusaha untuk bersikap biasa... cuman, gue pengen ketawaaaa aja denger ledekan dari temen-temen ke gue sama dia. Hahaha...hihihi...
Dan hari itu pun berakhir dengan singkat....
Sesampainya gue di rumah, gue menyadari betapa gue ngerasa kehilangan diaaa... banget! Padahal dia bukan siapa-siapa gue! Cuma temen doang! T-E-M-E-N. Tapi, entah kenapa bayang-bayang wajahnya masih berputar-putar di kepala gue. Apa-apaan ini...?! hmm... gue ngerasa kagum sama dia sekarang! Beuh!! Buru-buru gue geleng-geleng kepala. Kenapa dia?? Jauh banget dia sama gue.. gue ingin sms dia untuk sekedar say Hello. Tapi kok ntar kesannya gue suka banget gitu sama dia, sms mulu... Ok! Gue diem.

***                               ***                          ***

Untuk pertama kalinya dia memuji gue lewat sms. Isinya kayak gini...
Meisa:  Dikka...
Dikka_SMP: Dalem Meisa...
Meisa:  Lg krja kah?! Hihi
Dikka_SMP: Endak. Kbtulan lg libur. Kmu sndri lg ap skrg? Mau shlat kah?
Meisa:  Ow.. libur. Iya habis ini shlat. Emm... kuliahnya udah mulai belum? Atau masih cuti? <--- yang gue tau dia cuti kuliah untuk kerja (ngumpulin tabungan untuk bisa kuliah lagi...)
Dikka_SMP: InsyaAllah bln Maret bsok. Udah mo ngajuin jdul skalian pnyelesaian matkul yg krg. Utk saat ini q msh ngmpulin tabungan dlu Sa. Soalnya kondisi kluarga jg lg btuh aq, hehe (gaya) :-) <--- sukaaaaa deh sama gaya ngomongnya, haha... dan, kesan gue akan hal ini, dia itu... bertanggung jawab banget sama keluarganya -_-
Meisa: Aq jg btuh kmu, alah! (becanda) ;-) <--- gila ya! Gombal banget gue :D, ya udah, semangat ya Dik. Semoga kmu slalu diberi kesehatan&kelancaran trus. Amin.
Dikka_SMP: Amiiin :-) Yg kmu blg brusan g q anggp becanda lho! ;-) kamu cerdas, sopan, selalu senyum, g sombong, mudah beradaptasi, cantik. Pasti banyak pria yg ingn brsama kamu Sa. Tp jgn dslh gunakn ;-) key? <--- haha... ati gue adeeeeeem banget baca kata-katanya :D semoga dia gak bohong, semoga gak ngegombal kayak gue :D
Meisa: Berlbihan kmu ni kalo menilai orang. Tp tu smw akn q anggp sbg doa! amin. Mksh jg pesennya. Sgt brarti :)

***                               ***                          ***

November, 13rd 2011 on Sunday...
Ada satu lagi sms yang bikin gue klepek-klepek gara-gara dia. Apa cowok emang suka gitu ya...? au ah ‘elap! Dia sms gue sekitar pukul 18.42.
Dikka_SMP: Meisa... <--- seperti biasanya :-)
Meisa: Dalem Dikka...
Dikka_SMP:  Lg dmn?
Meisa:  Lg d rmh. Knp Dik?
Dikka_SMP: Iy gp2 cman pingin tau aj. Sibuk tidak??
Meisa: G sibuk kok! Brusan slesai shlat isya’. Kmu sudah?
Dikka_SMP: Iy blum. Trus skrg lg ap? Ud maem kah!!
Meisa:  Lg nnton TV. Blm maem Dik. Nunggu Ayah dulu :) kmu lg apa Dik?
Dikka_SMP: Lg mikirin kamu. <--- WEW!! Jawaban yang bikin gue syok :D
Meisa: Knp Dik? Ada apa? Aq knp? <--- sok bersalah :D (karena udah dipikirin, hahaha...)
Dikka_SMP: :-) Santai aj, g ad ap2 kok... cman g tau npa tiba2 q lg kpikiran kmu aj.
Meisa: Kangen aku kaliii... hehe.. aq jg kdg seperti itu Dik <--- aseeeekk... :D
Dikka_SMP: Hehehehe Iya Sa- kyaknya seperti it.. :-)
Meisa: Alhamdulillah, senengnya bisa dikangeni :-) apalagi yg kgn kmu, wkwkwk... <--- haha... gue terus-terusin ajalah...
Dikka_SMP: hehehehehe... bisa aja kmu Sa! Meisa g suka nnton Bola?
Meisa: Suka! Nnton kamu jg suka :D <--- lg2 ratu gombal, haha... Tp skrg lg nntn TV sm Ayah, jd terserah ayah Dik. Lg nntn Bola toh?
Dikka_SMP: Hehe... Iy ni lg liat Indonesia maen. Tp msh nunggu babak k2, Indonesia menang 1 – 0. Kmu ud maem blm se??
Meisa: Hehehe... iya Dik. Kmrn Endonesa jg mng y lwn Kamboja? Aq nnton yg itu :-), ohya, maaf y Dik! Kmu q godain trus. Cm bcnda aj kok :-) <--- keluar jujurnya, biar dia gak melayang-layang sambil senyum-senyum. Makin cakep dong nanti. Loh?? :D Aq udah maem Dik, brusan. Knp siy nanyain maem? Mw ngjak maem brg? <--- sok2 nawarin, padalah pengen banget :D
Dikka_SMP: Boleh.. entar klu ud waktunya :-) bntr y q mau jmput ibuq dlu.
Setelah itu, dia tidak mengirim pesan lagi! Mungkin itu cara dia untuk say good bye ke gue. Ketika malem semakin larut, gue ngirim pesan met bobo’ gitu. Kurang lebih isinya kayak gini...
Meisa: Tak ada kata yg mampu q ucapkan selain (karena gue pake bhs Arab, jd gue tulis bahasa Arab gue ke dalam abjad korea utk nyembunyiin apa yg gue tulis) gut net my friend. Nice dream.
Dikka_SMP: Artinya ap Sa? :-) <--- wah! Dia pengen tau, sayangnya gue udah tidur waktu dia ngebales sms gue.
…dan pukul 02.38 pagi dia sms lg,sholat yuk..”, yang gue pikirkan saat gue bangun dan ngebuka sms itu adalah… dia bener-bener mikirin gue. Yah! Kayak dulu, kadang-kadang malem gue dibangunin, diajakin sholat malem. Pas gue bales,senengnya yg msh istiqamah bangun mlm…”, eh… ternyata pas dia telpon, dia bilang kalo malem-malem yang waktu itu dia kebelet be’ol  :D haha… lucu banget! Yah… masih seperti Dikka yang dulu, yang selalu membuatku tersenyum dan tertawa.
Dikka…Dikka… aq selalu menunggu kapan rasa kagum ini hilang….
-SEKIAN-

17 comments:

  1. I don't think this story is the true story of your life. but, when I read it, it's very special friend in ur heart. maybe this is just a moment of awe. I like this ;))

    ReplyDelete
  2. Crita yg bagus :)
    Kalo saya malah yakin ni diangkat dari kisah nyata,bisa diliat dari foto bikin rujak manisnya tu :D
    Saya tunggu cerita meisa dan dikka selanjutnya mbak sist :)

    ReplyDelete
  3. Om Sey,
    Hahaha... ceritanya udah abiz. kan udah ada -SEKIAN- disana :)

    ReplyDelete
  4. Critanya doang kan yang dah habiz mbak sist, perasaan meisa dan dikka kan masih ada.. :)
    Mungkin kisah lain,tp tetep crita meisa dan dikka, ntah kisah tentang rujak cingur, mie ayam, bakso, nasi goreng, jagung bakar, masakan padang atau apa gt :D

    ReplyDelete
  5. Om Sey,
    Oh.. iya, makasih ya sarannya! :)

    ReplyDelete
  6. Cerita yg bagus..
    Buat meisa dn dikka,mungkin kalian emang uda jodoh,jd selamat ya..
    Buat meisa, mungkin dia bosen karna dia uda mencoba sesuatu yang baru yang justru menyebabkan dia bosen sama yang lama,..andai saja meisa tidak mencoba memancing dikka dg sms-sms yg mmbuat dikka penasaran mungkin kisah cinta d atas tidak akan pernah tersirat.
    Buat dimas, sometimes, we have to make sacrifices for the good results. Saya yakin dimas pasti punya alasan lain knapa tidak juga segera meresmikan hubunganya dg meisa k jenjang pernikhan,nikah bukan urusan mudah,banyak yg harus kita siapkan untuk menuju k tahap itu,...6 th memang waktu yang lama, tp kita nikah juga untuk selama-lamanya. Justru setelah nikah itu kita rentan bosen,bagaimana tidak,ketemu aj tiap hari,y kn?. Tp,alangkah bahagianya mereka yang bisa membuat hubungan mereka sedemikian rupa,sehingga mereka tetep langgeng tanpa ada rasa bosen.
    Intinya, rasa bosen tidak akan menghampiri kalo kita slalu mensyukuri apa yang telah kita milik.

    ReplyDelete
  7. Cerita yg bagus..
    Buat meisa dn dikka,mungkin kalian emang uda jodoh,jd selamat ya..
    Buat meisa, mungkin dia bosen karna dia uda mencoba sesuatu yang baru yang justru menyebabkan dia bosen sama yang lama,..andai saja meisa tidak mencoba memancing dikka dg sms-sms yg mmbuat dikka penasaran mungkin kisah cinta d atas tidak akan pernah tersirat.
    Buat dimas, sometimes, we have to make sacrifices for the good results. Saya yakin dimas pasti punya alasan lain knapa tidak juga segera meresmikan hubunganya dg meisa k jenjang pernikhan,nikah bukan urusan mudah,banyak yg harus kita siapkan untuk menuju k tahap itu,...6 th memang waktu yang lama, tp kita nikah juga untuk selama-lamanya. Justru setelah nikah itu kita rentan bosen,bagaimana tidak,ketemu aj tiap hari,y kn?. Tp,alangkah bahagianya mereka yang bisa membuat hubungan mereka sedemikian rupa,sehingga mereka tetep langgeng tanpa ada rasa bosen. 6 th tu saya rasa uda cukup sbg bukti klo dimas tu tipe cowo yang setia.
    Intinya, rasa bosen tidak akan menghampiri kalo kita slalu mensyukuri apa yang telah kita milik.


    * apa yang di alami dimas dalam cerita di atas, sama dg apa yang saya alami :)

    ReplyDelete
  8. Terima kasih buat anonim di atas :)

    kalo kata teh Syahrini, "sesuatu' banget" :D

    ReplyDelete
  9. Sayang, kok rasa kagum itu ingin dihilangkan oleh si meisa.. lalu buat apa..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan dipikirkan sendiri mengapa Meisa ingin menghilangkan rasa kagum itu :)
      pertanyaan anda sunggu WOW!! :D

      Delete
  10. kayaknya ku kenal dri kata2 sms itu dech? tapi bukan dika namanya?? klu sms kata-kata gtu mah mas arul ?? hahahahahahasseeekkkkk tak bongkar mbak... :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tofa siapa ya...?,
      Mas Arul itu siapa ya...?
      Saya siapa ya...?? mungkin anda salah orang :)

      Delete
  11. ARUL itu saya...
    masak sch salah orang? ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh... anda mas Arul??, ngaku-ngaku dech mas ini! Lucu ya #LOL

      Delete
  12. hahahahahaha.....

    yg bnr klu salah orang??

    ReplyDelete